iklan

Bupati Sidoarjo Buka Kejurnas Bridge 2017

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum saat membuka Kejurnas Bridge 2017 di Hotel Utami.

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge 2017 di Hotel Utami, jalan raya Juanda, Senin (17/7/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Provinsi Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Pengprov GABSI) Jawa Timur tersebut dilaksanakan mulai tanggal 17-26 Juli 2017 dan diikuti oleh 1500 atlet Bridge dari seluruh Indonesia yang tergabung dalam 300 tim.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan bahwa perkembangan olahraga Bridge saat ini cukup pesat dengan jumlah penggemar yang semakin bertambah dari berbagai kalangan.

“Hal tersebut menunjukkan keberhasilan para pengurus Bridge daerah hingga pusat dalam memasyarakatkan cabang olahraga Bridge, terutama dikalangan anak muda,” katanya.

Untuk itu, ia berharap agar Pengurus Besar (PB) GABSI dapat menyediakan berbagai kemudahan serta bimbingan yang benar kepada atlet sehingga mampu mendulang prestasi.

Dalam kesempatan itu, H. Saiful Ilah berpesan kepada seluruh peserta Kejurnas Bridge 2017 untuk menjunjung tinggi semangat dan sportifitas.

“Saya berharap melalui kejuaraan seperti ini dapat melahirkan atlet-atlet bridge yang handal dan profesional. Sehingga nantinya, dapat memperkuat Tim Bridge Nasional,” ucapnya.

Dalam Kejurnas Bridge tahun 2017 ini, Pengprov GABSI Jawa Timur menggabungkan beberapa Kejurnas Bridge menjadi satu, diantaranya Kejurnas Bridge antar propinsi, antar kabupaten/kota, Kejurnas Bridge Pasangan, Kejurnas Bridge mahasiswa antar universitas serta Kejurnas Bridge pelajar dan junior. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*