iklan

Delapan Belas Pengurus Perwosi Tingkat Kecamatan Dilantik

Ketua Perwosi Kabupaten Sidoarjo Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin melantik 18 pengurus Perwosi tingkat kecamatan di pendopo Delta Wibawa.

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Sebanyak 18 Pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) tingkat kecamatan se Kabupaten Sidoarjo dilantik oleh Ketua Perwosi Kabupaten Sidoarjo Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin di pendopo Delta Wibawa, Selasa (21/11/2017).

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum yang hadir dalam acara pelantikan tersebut mengucapkan selamat dan berharap keberadaan Perwosi Kecamatan dapat ikut serta mensukseskan pembangunan keolahragaan di Kabupaten Sidoarjo.

“Semoga pengurus yang baru saja dilantik dapat lebih mewarnai perjalanan organisasi ini serta dapat terus maju dan berkembang,” harapnya.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah menghimbau kepada pengurus Perwosi Kecamatan agar dapat memfasilitasi setiap cabang olahraga di kecamatan, termasuk dukungan sarana dan prasarana penunjangnya sehingga diharapkan akan dapat menjaring atlet berprestasi.

“Saya menghimbau pengurus Perwosi Kecamatan dapat memfasilitasi dengan baik setiap cabang olahraga di kecamatan,” pintanya.

Ketua Perwosi Kabupaten Sidoarjo Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin mengajak pengurus Perwosi Kecamatan untuk berkerjasama, bahu membahu dalam menjalankan organisasi Perwosi.

“Komitmen, konsisten dan konsekuen dan didukung komunikasi yang efektif adalah kunci kesuksesan menjalankan roda organisasi,” ucapnya.

Istri Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin tersebut mengungkapkan bahwa pengurus Perwosi dituntut tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi oleh organisasi.

Selain itu pengurus juga  dituntut untuk siap mengorbankan waktu, tenaga dan pikirannya demi kemajuan olahraga di Kabupaten Sidoarjo.

“Semoga Perwosi kedepannya dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat Sidoarjo, khususnya bagi  Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia,” pungkasnya. (imams/kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*