iklan

Cak Nur Resmikan Musholla Al Mustaqim Bungurasih

Cak Nur saat meresmikan musholla Al Mustaqim RT 2 RW 3, Desa Bungurasih, Kecamatan Waru.

WARU (beritasidoarjo.com) Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH meresmikan musholla Al Mustaqim RT 2 RW 3, Desa Bungurasih, Kecamatan Waru, Sabtu (25/11/2017).

Acara peresmian musholla dua lantai tersebut bersamaan dengan pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H yang menghadirkan ustadz Aris Yoyok dari Surabaya.

H. Nur Ahmad Syaifuddin yang biasa dipanggil Cak Nur itu berharap bahwa keberadaan musholla Al Mustaqim dapat membawa kebaikan dan berkah kepada warga Bungurasih.

“Kami meminta agar musholla tersebut tidak hanya digunakan sebagai tempat ibadah saja. Namun juga digunakan sebagai central kegiatan masyarakat dalam kebaikan,” katanya.

Ketua Panitia Renovasi  Pembangunan 2 Lantai Musholla Al Mustaqim M. Ali, S.Ag menyampaikan terimakasih kepada warga yang telah membantu pembangunan renovasi musholla.

“Biaya renovasi musholla hasil dari swadaya warga RT 2 RW 3,” sampainya.

Sama dengan harapan Cak Nur, ia juga berharap bahwa dengan selesainya renovasi tersebut jamaah musholla semakin ramai.

Ia juga merasa bangga atas peresmian selesainya renovasi musholla karena diresmikan langsung oleh orang nomer dua Kabupaten Sidoarjo.

Selain itu pada peresmian tersebut juga dapat mendatangkan qori’ internasional yang asli warga Kabupaten Sidoarjo, yaitu Miqdar Zulfikar. (imams/kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*