RPK Siap Menangkan Pasangan Khofifah-Emil Dardak Di Sidoarjo

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Sosok Hj. Khofifah Indar Parawansa tampaknya sudah merebut hati sebagian besar masyarakat diwilayah Kabupaten Sidoarjo, itu terbukti ada sebagian masyarakat yang dengan suka rela menjadi relawan untuk memenangkan pasangan Khofifah-Emil Dardak pada Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur (Pilkada Jatim) bulan Juni 2018 nanti.

Anggota RPK saat mengantarkan pasangan Khofifah-Emil Dardak daftar ke kantor KPU Jatim.

Masyarakat Sidoarjo yang menamakan dirinya Relawan Pro Khofifah (RPK), tadi pagi (10/1/2018) telah bergerak ke Surabaya untuk mengantarkan Bakal Calon (Balon) Gubernur Jatim Hj. Khofifah Indar Parawansa dan Balon Wakil Gubernur (Wagub) Jatim Emil Elestianto Dardak ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim.

Imam Safi’i Koordinator RPK mengatakan bahwa selama ini sepak terjang Khofifah Indar Parawansa telah mendapatkan simpati dari masyarakat di Kabupaten Sidoarjo.

Karena sejak menjabat sebagai Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI), Khofifah Indar Parawansa sering turun kelapangan untuk memberikan motivasi, dorongan semangat bahkan bantuan-bantuan kepada para korban bencana alam maupun kegiatan sosial lainnya.

“Untuk itu, kami bersedia menjadi tim relawan dan mengantarkan Ibu Khofifah menjadi Jatim I,” katanya.

Dijelaskan oleh Imam Safi’i bahwa anggota RPK terdiri dari segala macam latar belakang masyarakat, ada yang dari unsur pemuda, petani, nelayan, buruh, pengusaha bahkan dari kaum aktivis di Kabupaten Sidoarjo.

“Ibu Khofifah lebih baik dibanding calon yang lain. Sehingga harapan kita akan lebih mampu membuat Jatim lebih baik dan berkembang lagi,” jelasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa anggota RPK sudah menyebar di 353 desa/kelurahan dan 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Mereka akan mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Khofifah-Emil Dardak pada Pilgub Jatim 2018 di bulan Juni nanti karena sepak terjang Khofifah ini sangat riil, banyak kegiatan sosial kemasyarakatan yang langsung ditangani dengan cepatnya.

“Termasuk dalam memberikan bantuan-bantuan kepada korban bencana juga dilakukan dengan cepat. Bahkan lebih cepat dari para pejabat wilayah setempat,” pungkasnya. (pram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*