Hindari Sepeda Pancal, Pengendara Sepada Motor Tewas Jatuh Ke Aspal

Korban saat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani visum.

TULANGAN (beritasidoarjo.com) Ika Suryanti (22 tahun) warga Desa Kajeksan RT 03 RW 01, Kecamatan Tulangan menghembuskan nafas terakhirnya setelah sepeda motor yang dikendarainya jatuh ke aspal, Senin (5/2/2018).

Abdul Wachid (53 tahun), salah satu warga yang melihat kecelakaan itu mengatakan bahwa saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nomer Polisi (Nopol) W 5668 NC dari arah barat menuju ke timur.

Saat berada jalan raya Desa Singopadu atau tepatnya di depan warung kopi, korban berusaha menghindari pengguna sepeda pancal yang tidak diketahui identitasnya.

“Naas ketika menghindari dan berada di lajur kanan. Korban tidak bisa mengedalikan stang stir motornya, oleng, terpental dan jatuh ke aspal,” katanya.

Bersamaan dengan itu, Budi Santoso (35 tahun) warga Desa Kajeksan RT 09 RW 02, Kecamatan Tulangan yang sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih Nopol W 2680 OQ ikut tertabrak sepeda motor yang dikendarai oleh korban.

“Korban tidak mampu mengendalikan stir motornya dan jatuh langsung menabrak pengendara lain,” ujarnya.

Kapolsek Tulangan AKP Nadzir Syah Basri juga membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan yang menelan korban jiwa sekitar pukul 11.15 wib di jalan raya Desa Singopadu, Kecamatan Tulangan.

“Kedua korban yang sama-sama pengguna R2 dilarikan ke RS Siti Fatimah,” terangnya.

Sambil menunggu proses hukum lebih lanjut, dua unit kendaraan roda dua milik korban diamankan di Mapolsek Tulangan dan selanjutnya kasus tersebut diserahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*