Istri Sekda Achmad Zaini Terpilih Sebagai Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo

Proses pemilihan Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2014-2019.

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Endang Achmad Zaini terpilih sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sidoarjo menggantikan Ari Djoko Sartono dalam pemilihan antar waktu masa bakti 2014-2019 di ruang rapat TP-PKK Kabupaten Sidoarjo, Selasa (6/2/2018).

Ada 3 kandidat yang maju sebagai calon Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo, yaitu Endang Achmad Zaini, Wiwiek Kissowo Sidi dan Farida Medi Yulianto untuk memperebutkan 58 hak suara dari Ketua DWP dimasing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dari 58 hak suara itu, Endang Achmad Zaini memperoleh 45 suara dan sisanya untuk Wiwiek Kissowo Sidi serta Farida Medi Yulianto.

Penasehat DWP Kabupaten Sidoarjo Ida Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan bahwa dengan terpilihnya Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo yang baru nantinya dapat menjadi pengayom bagi seluruh anggotanya dan peran aktif dalam organisasi diharapkan dapat ditingkatkan.

“Dengan begitu kinerja DWP Sidoarjo dapat terus meningkat,” katanya.

Istri Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin itu mengungkapkan bahwa peran serta DWP Kabupaten Sidoarjo sangat penting bagi kemajuan anggotanya. Karena sebagai organisasi istri para PNS,  DWP Kabupaten Sidoarjo  selalu berupaya untuk melakukan pembinaan kepada anggotanya.

“Selain itu, berbagai kegiatan yang positif untuk mewujudkan keluarga sejahtera juga terus dilakukan,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap agar anggota DWP Kabupaten Sidoarjo dapat terus mendukungnya dan program-program yang dilakukan dapat selaras dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sidoarjo.

Sementara itu, Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo terpilih Endang Achmad Zaini mengucapkan  terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan dan ia berjanji amanah yang dipercayakan kepadanya tidak akan ia sia-siakan.

Ia juga meminta dukungan dari seluruh anggota DWP Kabupaten Sidoarjo untuk memajukan organisasi istri PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo tersebut.

“Saya mohon bantuan untuk bersama-sama menjalankan amanah ini karena tanpa dukungan dari ibu-ibu semua tidaklah mungkin saya bisa menjalankan organisasi ini sendiri,” pintanya. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*