Sertijab Ketua DWP, Ketua Baru Harus Bisa Menjadi Pengayom Bagi Anggotanya

Prosesi Sertijab Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo di ruang rapat Kantor TP-PKK Kabupaten Sidoarjo.

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sidoarjo dari Ari Djoko Sartono kepada Endang Achmad Zaini diselenggarakan di ruang rapat Kantor TP-PKK Kabupaten Sidoarjo, Selasa (12/2/2018).

Sertijab tersebut disaksikan oleh penasehat DWP Kabupaten Sidoarjo Hj. Anik Saiful Ilah dan Hj. Ida Nur Ahmad Syaifuddin serta ketua DWP unsur pelaksana OPD dan Kecamatan Se-Kabupaten Sidoarjo.

Usai prosesi Sertijab, Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo terpilih Endang Achmad Zaini mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberi kepercayaan dirinya sebagai Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo.

“Semoga kita dapat meluangkan waktu tenaga dan pikiran dalam mengembangkan organisasi Dharma Wanita Persatuan kedepan menuju arah yang lebih baik,” katanya.

Diungkapkan oleh Endang bahwa perlu adanya kerja sama yang kompak dalam melaksanakan program kerja, karena tanpa dukungan dari semua pihak tidaklah mungkin dirinya bisa menjalankan tugas sebagai Ketua DWP Kabupaten Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, Ari Djoko Sartono mengucapkan selamat kepada ketua terpilih yang baru atas amanah yang diberikan untuk melanjutkan program kerja DWP Kabupaten Sidoarjo kedepan melalui 3 bidang, yaitu bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya yang telah dicanangkan.

“Terimakasih kepada segenap pengurus atas kerja sama dan dukungannya selama ini dalam melaksanakan program kerja,” ucapnya.

Sementara itu, Hj. Anik Saiful Ilah sebagai penasehat DWP Kabupaten Sidoarjo berpesan kepada Ketua DWP terpilih agar dapat menjadi penganyom bagi semua anggotanya dan dapat terus berperan aktif sehingga kinerja DWP dapat terus meningkat di masa mendatang.

“Kepada seluruh anggota DWP Kabupaten Sidoarjo diharapkan dapat memberikan dukungan partisipasi dan kerjasama dalam melaksanakan dan melanjutkan program kerja Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sidoarjo,” pesannya. (imams/kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*