Jalur Tengkorak Kembali Memakan Korban

Sepeda motor korban berada dibawah bodi Bus Harapan Jaya.

BALONGBENDO (beritasidoarjo.com) Serda Ahmad Hidayat (36 tahun) anggota Kodim 0814/Jombang yang tinggal di Perum DAM TA 263 RT 24 RW 07 Desa Barengkrajan, Kecamatan Krian harus meregang nyawa setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak Bus Harapan Jaya, Jum’at (2/3/2018).

Ismail, salah satu warga Desa Bakung Temenggungan RT 04 RW 01, Kecamatan Balongbendo bahwa kecelakaan di jalur tengkorak jalan raya Bakung Temenggungan memang sering terjadi.

Dikatakan oleh Ismail bahwa kecelakaan yang menelan korban jiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor dinas dengan nomor polisi (Nopol) S 4562 WP dari arah barat.

“Sedangkan Bus Harapan Jaya melaju dari arah yang berlawanan,” katanya.

Bus Harapan Jaya dengan Nopol AG 7048 US yang dikemudikan Idam Tri Mahmudi (58 tahun) warga Dusun Ngantru RT 04 RW 02 Desa Ngantru, Kecamatan Ngantru-Tulungagung berusaha mendahului kendaraan didepannya.

“Bus Harapan Jaya terlalu mengambil jalur ke kanan sehingga menabrak sepeda motor dari arah berlawan,” ucapnya.

Akibat kejadian itu, korban langsung meninggal di lokasi kejadian dan jasadnya dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika-Balongbendo untuk dilakukan visum.

Kapolsek Balongbendo Kompol Sutriswoko menjelaskan bahwa saat ini sopir bus sedang diperiksa dan dimintai keterangan soal kronologis kejadian.

“Faktor yg mempengaruhi kecelakaan ini karena kekurang hati-hatian pengemudi bus pada saat mendahului kendaraan lain di depannya,” jelasnya.

Kedua kendaraan diamankan di Mapolsek Balongbendo, sepeda motor korban ringsek terjepit ban bus sebelah kanan dan bodi Bus Harapan Jaya mengalami rusak ringan pada bagian depan sebelah kanan. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*