Gedung BPR Delta Artha Sidoarjo Akan Dibangun Lima Lantai

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung BPR Delta Artha Sidoarjo.

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo akan membangun gedung Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Delta Artha Sidoarjo di Jalan A. Yani-Sidoarjo sebanyak lima lantai, Sabtu (5/5/2018).

BPR milik Pemkab Sidoarjo itu mengalami renovasi total karena beberapa waktu yang lalu sudah dirobohkan dan untuk sementara pelayanan BPR Delta Artha Sidoarjo pindah di kawasan Lingkar Barat Kav 18-Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum yang melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung BPR Delta Artha Sidoarjo tersebut berharap pelayanan BPR Delta Artha Sidoarjo semakin meningkat dengan dibangunnya gedung baru.

“Pelayanan maksimal dan prima kepada masyarakat dapat terus diwujudkan,” harapnya.

Ia juga meminta kepada BPR Delta Artha Sidoarjo agar memberikan pelayanan perkreditan yang mudah dan bunga perkreditan yang ringan dapat diberikan kepada nasabahnya.

Orang nomer satu di Kabupaten Sidoarjo itu juga meminta kepada masyarakat Sidoarjo untuk ikut serta membesarkan BPR Delta Artha Sidoarjo.

Direktur Utama BPR Delta Artha Sidoarjo Sofia Nurkrisnajati Atmaja mengungkapkan bahwa dengan dibangunnya gedung baru tersebut akan menumbuhkan energi baru bagi seluruh jajarannya.

“Diperkirakabn pembangunannya akan selesai selama delapan bulan,” ungkapnya.

Pembangunan gedung BPR Delta Artha yang akan berdiri diatas lahan seluas 500 m2 itu dilakukan oleh PT. Yang Andalan Utama sebagai pemenang tender.

“Tahun ini BPR Delta Artha Sidoarjo akan memperluas layanannya,” ucapnya.

Ia berencana akan membuka tiga kantor kas di tiga kecamatan, yakni Kecamatan Porong, Tarik dan Kecamatan Taman yang saat ini masih dalam proses perijinan kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kedepan, kami juga berencana untuk memiliki jaringan kantor diseluruh kecamatan di Kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.

Hal tersebut untuk memudahkan akses bagi para nasabah dan memudahkan pemerintah desa/kelurahan sebagai penyalur Alokasi Dana Desa/ADD. (imams/kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*