Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Mengapung

Petugas Satpol PP Kecamatan Jabon menunjukan lokasi mayat ditemukan.

JABON (beritasidoarjo.com) Mayat pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 70 tahun ditemukan tewas mengapung didalam sungai kanal disamping tanggul lumpur Lapindo, Desa Kedungcangkring, Kecamatan Jabon, Rabu (6/6/2018).

Sukari (64 tahun) warga Desa Kedungcangkring yang pertama kali menemukan sesosok mayat tanpa identitas itu mengatakan bahwa saat itu dirinya sedang mencari rumput yang tidak jauh dari lokasi.

“Tidak mengira benda yang mengapung itu ternyata mayat,” katanya.

Karena mayat yang mengapung di sungai itu posisinya berada disamping sebatang pohon bambu yang dipenuhi dengan dedaunan dan rerumputan liar.

Begitu mengetahui bahwa itu adalah mayat, ia langsung berlarian ke jalan untuk memberitahukan kepada pengguna jalan yang sedang melintas untuk dilaporkan ke Polsek Jabon.

Kapolsek Jabon AKP Saadun membenarkan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga kalau di sungai kanal Desa Kedungcangkring sekitar pukul 10.50 WIB telah ditemukan sesosok mayat tanpa identitas.

“Kami langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan,” ucapnya.

Mayat tanpa identitas yang menggunakan kaos warna coklat itu langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Pusdik Gasum Porong untuk dilakukan visum.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri usia sekitar 70 tahun, celana dan kaos warna coklat, rambut pendek serta tinggi 160 centimeter untuk menghubungi Polsek Jabon. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*