Fatihul Faizun Calon Anggota DPD RI Siap Merebut Simpati Rakyat Jatim

Fatihul Faizun calon anggota DPR RI dari Dapil Jatim.

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dari Daerah Pemilihan Jawa Timur (Dapil Jatim) Fatihul Faizun siap bersaing merebut simpati rakyat Jatim pada Pemilhan Umum (Pemilu) serentak pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Berdasarkan polling StrawPoll, pria asal Kabupaten Sidoarjo itu menempati peringkat ke 5 dengan perolehan 10,02 persen atau memperoleh vote 1.650 dari total 16.463, Rabu (8/8/2018).

Saat ditemui wartawan beritasidoarjo.com, Faizun mengatakan bahwa dirinya sudah siap bersaing dengan semua competitor yang ada walaupun para pesaingnya termasuk orang-orang berpengaruh dan para petinggi organisasi.

“Saya siap bersaing dengan semua kandidat yang ada, meskipun juga belum dinyatakan resmi oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum,red) Jatim,” katanya.

Ia juga merasa sangat optimis akan lolos menjadi calon anggota DPD RI dan siap bersaing bersaing dengan kandidat lainnya di Pemilu 2019 nanti.

Diungkapkan oleh Faizun bahwa sedikit pun ia tidak merasa minder walaupun harus berebut simpati rakyat Jatim dengan tokoh-tokoh lainnya, seperti Alfa Isnaini, La Nyala Mahmud Mattaliti, Najib Hamid, Muhammad Qoderi.

Dengan berbekal jaringan yang hampir menyuluruh di kabupaten/kota di Jawa Timur serta pengalaman advokasi kebijakan publik di lokal hingga nasional, dia sangat percaya diri untuk dapat mengambil simpatik rakyat Jatim dengan konsep-konsep yang dibuatnya.

“Kalau minder, Insya Allah saya tidak. Karena saya juga punya jaringan yang sama dengan para tokoh yang ada. Dan saya juga siap untuk mengadu konsep dengan beliau-beliau,” ungkapnya.

Sampai hari ini, vote tertinggi diperoleh oleh Ahmad Rusyad Manfaluti sebanyak 2.356 atau 14,31 persen disusul Pujo Basuki sebanyak 2.329 atau 14,14 persen yang bisa diakses via link https://strawpoll.com/yzpawdy8. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*