Pupuk Rasa Persaudaraan, DPRD Sidoarjo Gelar Berbagai Lomba

H. Mahmud sedang bertanding untuk memperebutkan juara 1 tenis meja.

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73 tahun, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidoarjo menggelar berbagai lomba, Rabu (15/8/2018).

Lomba digelar dihalaman gedung DPRD Kasbupaten Sidoarjo itu diikuti oleh anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo, awak media, pegawai Sekretariat Dewan (Sekwan) dan pegawai honorer atau outshourching dilingkungan DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan, S.Thi mengatakan bahwa lomba yang diadakan dalam rangka peringatan HUT RI ini merupakan rutin setiap tahun.

“Kegiatan ini untuk memupuk rasa persaudaraan dari segenap unsur di DPRD Kabupaten Sidoarjo. Harapannya, tidak ada sekat jabatan dari semua elemen disini,” katanya.

Diungkapkan oleh pria yang biasa dipanggil Gus Wawan itu bahwa kegiatan ini selenggarakan secara sederhana, namun cukup semarak karena peserta begitu antusias dalam mengikutinya.

“Lomba ini sekaligus untuk menambah rasa persatuan dan kesatuan, serta sedikit refreshing,” ungkapnya.

Sebelum lomba-lomba digelar oleh pihak panitia, terlebih dahulu dilakukan acara senam bersama seluruh awak media, staf Sekwan, pegawai honorer dan anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Adapun lomba-lomba yang dipertandingkan, antara lain pertandingan bola voli dengan menggunakan daster wanita, balap klompen, tenis meja, nyunggi tempeh, makan kerupuk, karaoke dan joget.

Untuk lomba bola voli dengan net tertutup, juara pertama diraih oleh tim bola voli dari Sekwan, juara kedua diraih oleh tim wartawan dan juara ketiga diraih oleh tim dari Komisi B DPRD Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan pertandingan tenis meja sebagai juara pertama diraih oleh H. Mahmud, SE anggota Komisi D DPRD Kabupaten Sidoarjo, juara kedua diraih oleh pegawai outshouching dan juara ketiga diraih oleh Rino Tutuko dari media surabayaonline.com. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*