SRA Tawarkan Hunian Mewah Dengan Harga Terjangkau

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Kabupaten Sidoarjo menjadi incaran banyak investor dalam mengembangkan bisnis properti, salah satunya Suncity Residence Apartemen (SRA) yang mulai melakukan pembangunan di Jalan Pahlawan-Sidoarjo atau persis di belakang Suncity Mall, Jumat (31/8/2018).

Prosesi ground breaking pembangunan apartemen di Jalan Pahlawan-Sidoarjo.

Deny Chandra Purnama, Direktur Suncity Residence mengatakan bahwa pihaknya akan membangun SRA diatas lahan kosong seluas 6000 m2 dari keseluruan luas tanah Suncity yang luasnya 7,5 hektar.

“Ada dua tower SRA sudah mulai dibangun. Masing-masing tower terdiri dari 30 lantai dan total sekitar 1.000 unit di setiap tower,” kata Deny Chandra Purnama usai acara ground breaking.

Ia juga mengatakan bahwa apartemen ini satu-satunya di Jawa Timur (Jatim) yang terkoneksi langsung dengan mall, hotel, dan waterpark.

“Jika ditotal semua, termasuk mall, hotel, apartemen dan waterpark. Kawasan superblock di Kota Sidoarjo ini berdiri diatas lahan 7,5 hektar,” katanya.

Dijelaskan oleh Deny Chandra bahwa target satu tower diatas lahan 3000m2 itu pembangunannya akan tuntas sampai 2,5 tahun akan mendatang dan dilanjutkan dengan pembangunan dengan tower yang kedua.

“Satu tower, mulai tiang pancang sampai topping off hingga selesei. Nilai investasinya sekitar Rp 300 miliar,” jelasnya.

Ia merasa yakin bahwa apartemen yang dibangunnya ini akan laris dan sukses karena besarnya pangsa pasar atau kebutuhan hunian yang terus meningkat di Kabupaten Sidoarjo.

Hal itu dibenarkan Marissa, Marketing Manager SRA yang mengungkapkan bahwa Kabupaten Sidoarjo sebagai kota industri, perdagangan yang lokasinya bersebelahan dengan Kota Surabaya.

“Apalagi saat ini harga apartemen di Kota Surabaya juga sudah sangat mahal. Demikian pula harga landid home di Sidoarjo,” ucapnya.

Diungkapkan oleh Marissa bahwa sasaran utama pemasaran dari apartemennya adalah keluarga muda yang bekerja di Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo.

“Saya yakin banyak yang ingin simpel dalam memenuhi kebutuhan hunian, yakni berada di pusat kota dan harganya terjangkau,” ungkapnya.

Unit apartemen ini dipasarkan dengan harga terendah Rp 255 juta dan tertinggi dikisaran Rp 1 miliar yang model pembayaran dapat dilakukan secara cash, KPA dan inhouse.

Namun Marissa yakin bahwa yang bakal mendominasi adalah KPA karena program promo yang diluncurkan dirasa cukup menarik.

“DP cuma 9 persen yang bisa dicicil selama 15 kali tanpa bunga,” pungkasnya. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*