Tidak Bisa Hadir Diacara Jalan Sehat, Via Vallen Sumbang Hadiah Motor Sport

HM. Arifin (kanan,red) menyerahkan 1 unit sepeda motor sport peserta jalan sehat yang menang undian.

TANGGULANGIN (beritasidoarjo.com) Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun, jajaran staff dan pegawai Kantor Kecamatan Tanggulangin menggelar jalan sehat, Sabtu (1/9/2018).

Jalan sehat yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat, mulai dari orang tua, anak-anak muda, tokoh masyarakat, perangkat desa dan Kepala Desa se-Kecamatan Tanggulangin itu dimulai dari depan Kantor Kecamatan Tanggulangin.

Camat Tanggulangin Didik Widoyoko, S.Sos, M.MT mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat itu merupakan yang baru pertama kali digelar diwilayahnya dan selanjutnya akan dijadikan agenda rutin setiap tahunnya.

“Sebelumnya tidak ada kegiatan seperti ini, kedepannya jalan sehat akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya,” katanya.

Diungkapkan oleh Didik Widoyoko bahwa acara jalan sehat ini rencananya akan dihadiri oleh Via Vallen artis dangdut asal Tanggulangin yang kini sedang menjadi idola di Indonesia.

“Via Vallen tidak bisa hadir karena menghadiri acara Asian Games,” ungkapnya.

Namun demikian ia sangat berterima kasih terhadap keluarga besar Via Vallen dan masyarakat Kecamatan Tanggulangin yang hadir serta ikut mensukseskan acara jalan sehat tersebut.

Sementara itu, HM Arifin orang tua Via Vallen yang hadir bersama istrinya Hj. Rosida Ningrum, anaknya Vinda Vallen, Mella Rosa, Rafi Arif Pratama dan Alvin Fandy Saputra menuturkan bahwa pihaknya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Tanggulangin atas ketidak hadirannya Via Vallen diacara tersebut.

“Jadwalnya cukup padat untuk menghadiri acara di kota lain,” tuturnya.

Dituturkan oleh Arifin bahwa pada Jumat  (31/8/2018) petang, Via Vallen show di Semarang dan langsung ke Palembang untuk menghadiri penutupan Asian Games.

Namun demikian, Via Vallen tetap mendukung dan berpartisipasi dalam acara jalan sehat itu dengan menyumbang hadiah Grandprise dua unit sepeda motor sport bagi para pemenang undian.

“Sebenarnya Via Vallen kepingin sekali hadir dan tampil ditanah kelahirannya bersama warga Tanggulangin, tetapi jadwalnya padat. Sekali lagi mohon maaf atas ketidak hadirannya Via Valen,”  tuturnya. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*