Berusaha Mendahului Truk, Pelajar SMP Tewas Di Jalan Raya Kemantren

Warga berusaha menolong korban kecelakaan di jalan raya Kemantren-Tulangan.

TULANGAN (beritasidoarjo.com) Aisyah Nur Ihsani (16 tahun) seorang pelajar SMP asal Kecamatan Tulangan meninggal dunia saat sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan di jalan raya Kemantren-Tulangan, Jumat (7/9/2018).

Agus, salah satu warga mengatakan bahwa kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, korban yang mengendari sepeda motor Honda Supra dengan Nomor Polisi (Nopol) W 4020 WI melaju dari arah utara.

Sesampainya di depan SDN Kemantren 1, korban yang masih memakai seragam Pramuka itu berusaha mendahului sebuah truk dengan Nopol DA 1463 AJ didepannya yang dikemudikan oleh Khoirul Anam (32 tahun) warga Desa Janti, Kecamatan Tarik.

“Korban berusaha mendahului truk dari arah kanan,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Kepala Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Kota (Kasatlantas Polresta) Sidoarjo Kompol Dhyno Indra Setyadi bahwa korban berusaha mendahului truk dari arah kanan.

Namun saat bersamaan ada kendaraan lain dari arah berlawanan, korban berusaha menghindar ke kiri sehingga sepeda motor yang dikendarainya bersenggolan dengan badan truk.

“Akibat bersenggolan dengan truk itu, korban terjatuh di jalan,” sampainya.

Petugas yang mendapatkan laporan dari warga atas terjadinya kecelakaan itu, langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan dari beberapa saksi dilokasi kejadian untuk memastikan terjadinya kecelakaan.

“Dari penyelidikan sementara, diduga kecelakaan maut ini terjadi lantaran pengendara motor kurang berhati-hati saat berkendara sehingga senggolan dengan kendaraan lain dan kecelakaan terjadi,” terangnya.

Sejumlah warga yang melihat kecelakaan itu langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit karena luka dikepalanya terus mengeluarkan darah. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*