Bayi Dalam Kardus Ditemukan Di Warkop

Camat Krian Agustin Iriani, SH (gendong bayi) bersama Kapolsek Krian Kompol Saibani saat di Puskesmas Krian.

KRIAN (beritasidoarjo.com) Bayi berjenis kelamin perempuan dengan kondisi masih merah merona ditemukan disebuah warung kopi (Warkop) di Desa Tropodo, Kecamatan Krian, Jum’at (7/9) tengah malam.

Saat ditemukan oleh Heru (saksi) bayi yang diperkirakan masih berusia sekitar 3 hari itu memakai pakaian bayi lengkap beserta selimutnya dengan dimasukkan kedalam kardus yang ditaruh di Warkop milik Malik disekitar lapangan Desa Tropodo.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Krian Kompol Saibani saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa bayi perempuan dengan panjang 50 cm dengan berat 3,2 kilo gram itu pertama kali ditemukan oleh Heru (38 tahun) warga Desa Wonokasian RT 05 RW 02, Kecamatan Wonoayu, Sabtu (8/9/2018).

“Saat itu anggota Sabhara sedang patroli melaksanakan Harkamtibmas dialogis dengan warga di sebuah warung yang tak jauh dari TKP,” katanya.

Kemudian datanglah Heru kepada anggota Shabara yang sedang berdialog dengan warga, ia menyampaikan bahwa di Warkop ada sebuah kardus diatas meja yang mencurigakan.

Mendengar informasi tersebut langsung saja petugas bergegas melakukan pemeriksaan ke Warkop milik Malik yang kondisinya sudah tutup bersama saksi dan warga lainnya.

“Oleh anggota kita, bayi tersebut dibawa ke Polsek Krian yang selanjutnya dibawa ke Puskesmas Krian untuk dilakukan perawatan,” ucapnya.

Atas kejadian itu, pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku pembuangan bayi yang tidak berdosa tersebut. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*