Pesta SS Dikamar, Tiga Pria Pengangguran Ditangkap Polisi

Ketiga tersangka beserta barang bukti saat diamankan di Mapolsek Krian.

KRIAN (beritasidoarjo.com) Bagus Sukma Wibowo (22 tahun) dan Drajat Sunianto (31 tahun) warga Dusun Parengan RT 19 RW 4, Desa Kraton-Kecamatan Krian serta Veri Versianto (18 tahun) warga Dusun Sedapur RT 1 RW 1, Desa Bakalan-Kecamatan Sumobito, Jombang terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polsek Krian.

Kapolsek Krian Kompol Saibani mengatakan bahwa ketiga pemuda penganguran tersebut ditangkap oleh anggota Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Krian saat menggelar pesta Sabu-sabu (SS) dikamar Bagus Sukma Wibowo yang berada di Desa Kraton-Krian.

“Ketiganya ditangkap saat melakukan pesta SS di kamar milik salah satu tersangka,” Kata Kompol Saibani, Kamis (20/9/2018).

Dikatakan oleh Saibani bahwa penangkapan ketiga tersangka itu berdasarkan informasi dari masyarakat kalau kamar Bagus Sukma Wibowo sering dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan pesta barang haram tersebut.

Berdasarkan informasi tersebut anggota Unit Reskrim Polsek Krian melakukan penyelidikan, setelah diketahui kebenarannya langsung dilakukan penyergapan dan penangkapan terhadap ketiganya.

“Para pelaku bersama barang bukti, kami bawa ke Mapolsek Krian untuk dilakukan penyidikan dan proses hukum lebih lanjut,” katanya.

Dijelaskan oleh Saibani bahwa dari penangkapan ketiga tersangka tersebut anggotanya berhasil mengamankan barang bukti satu buah pipet bekas pakai yang ada sisanya dan sebuah handphone.

Dari keterangan ketiga tersangka, barang haram tersebut didapatkan dari tersangka lain yang bernisial A dan kini dalam pengejaran petugas Polsek Krian.

“Kita akan kembangkan kasus ini,” jelasnya.

Akibat perbuatannya, ketiga tersangka akan dijerat dengan pasal 112 tentang narkotika yang ancaman hukumannya 4 tahun penjara. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*