Kapolresta Sidoarjo Mutasi Enam Anggotanya

AKBP Zain Dwi Nugroho saat memimpin acara Sertijab pejabat utama Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Sebanyak orang 6 perwira di jajaran Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sidoarjo berpindah tugas dan menduduki jabatan baru, diantaranya 2 orang Kepala Bagian (Kabag), 2 orang Kepala Kesatuan (Kasat) serta 2 orang Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek).

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho di Aula Bharadaksa Mapolresta Sidoarjo, Rabu (28/11/2018).

Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho mengatakan bahwa pergantian pejabat dilingkungan Polri ini merupakan suatu hal yang biasa terjadi untuk meningkatkan kinerja dan penyegaran didalam institusi Polri.

“Pergantian pejabat ini merupakan hal biasa terjadi. Karena untuk penyegaran organisasi,” katanya.

Maka dari itu, AKBP Zain Dwi Nugroho berharap agar para pejabat utama yang ditugaskan diposisi baru bisa segera beradaptasi serta menjalankan tugas serta tanggung jawabnya secara baik dan maksimal.

Selain itu, ia juga menegaskan agar pejabat yang baru untuk turut serta membantu mempertahankan Zona Integritas yang sudah menjadi program Polresta Sidoarjo.

“Saya tegaskan untuk turut serta membantu upaya Polresta Sidoarjo dalam mempertahankan Zona Integritas yang sudah menjadi program Polresta Sidoarjo,” tegasnya.

Keenam pejabat tersebut yakni Kasat Lantas Kompol Dhyno Indra Setyadi digantikan oleh Kompol Fahrian Saleh Siregar, Kasat Intelkam Kompol Anggun Dedy Sisworo digantikan Kompol Edi Hartono.

Sedangkan Kompol Edi Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops kini menjabat sebagai Kabag Sumda menggantikan Kompol Hanis Subiyono dan posisi Kabagops diisi Kompol Mujito.

Sementara itu, Kapolsek Waru Kompol M Fathoni digantikan Kompol Saibani yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Krian dan posisi Kapolsek Krian diisi oleh Kompol Muhammad Kholil. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*