Bupati Sidoarjo Berharap Kinerja OPD Semakin Meningkat di Tahun 2019

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum bersama jajaran Forpimda Sidoarjo membunyikan terompet pada malam pergantian tahun 2019.

SIDOARJO (beritasidoarjo.com) Tahun 2019 adalah tahun politik, Pemilihan Umum (Pemilu) presiden dan wakil presiden sekaligus pemilihan Legislatif digelar serentak pada tahun 2019 ini.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH, M.Hum mengingatkan warga Sidoarjo untuk menggunakan  hak suaranya pada 17 April 2019 nanti yang ia sampaikan usai acara Pesta Kembang Api menyambut Tahun Baru 2019 di Alun-alun Sidoarjo, Selasa (01/01/2019).

H. Saiful Ilah berharap dalam Pemilu nanti masyarakat Sidoarjo dapat memilih pemimpin yang terbaik. Yaitu dengan memilih figur pemimpin yang bisa membuat perubahan-perubahan kedepan.

“Kami harapkan masyarakat Sidoarjo dapat memanfaatkan suaranya untuk memilih siapa yang terbaik untuk dipilih sebagai  pemimpin kedepan. Mencari pemimpin kedepan adalah figur yang bisa membuat perubahan-perubahan,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga berharap bahwa pada tahun 2019 ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya, dimana harapan tersebut ditujukannya juga kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Sidoarjo.

Orang nomor satu di Kabupaten Sidoarjo itu meminta kinerja OPD Kabupaten Sidoarjo di tahun 2019 ini semakin meningkat.

“Semoga kinerja OPD Sidoarjo ditahun ini lebih meningkat dari tahun sebelumnya,” ucapnya.

Dalam acara pesta kembang api itu dilakukan juga penandatanganan piagam kesepakatan bersama pelaksanaan program Car Free Day tahun 2019 oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Sidoarjo dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0816 Sidoarjo.

Selain itu juga dilakukan penandatanganan piagam kesepakatan bersama keselamatan berlalu lintas yang ditandatangani Bupati Sidoarjo, Wakil Bupati Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo, Dandim 0816 Sidoarjo dan Ketua DPRD Sidoarjo serta penandatanganan deklarasi stop hoax, bijak dan cerdas bermedia sosial.

Selain para pejabat, ribuan masyarakat Sidoarjo pun hadir di Alun-alun Sidoarjo untuk menyaksikan kemeriahan acara pesta kembang api tersebut. (imams/kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*