Ikut Gerbong Mutasi, Kantor Kecamatan Prambon Gelar Pamit Kenal Pejabat Baru

Suasana pamit kenal pejabat baru di pendopo Kecamatan Prambon.

PRAMBON (beritasidoarjo.com) Kantor Kecamatan Prambon mengadakan kegiatan pamit kenal pejabat struktural yang ikut gerbong mutasi dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo pada hari Rabu (9/1/2019) lalu.

Camat Prambon Ainun Amalia, S.Sos mengatakan bahwa mutasi pejabat stuktural maupun fungsional dilingkungan Pemkab Sidoarjo adalah sesuatu hal yang sudah biasa terjadi, Selasa, (15/1/2019).

Dalam acara tersebut, Ainun Amalia menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajarannya, terlebih untuk pejabat yang di mutasi keluar dari lingkungan Kantor Kecamatan Prambon.

Karena atas kerja keras, loyalitas dan kerjasama yang baik selama ini, Kecamatan Prambon bisa maju baik infrastruktur, SDM serta kualitas pelayanan terhadap masyarakat cukup meningkat.

“Atas nama pribadi maupun sebagai atasan yang pernah memimpin, saya meminta maaf barangkali ada perintah yang kurang berkenan pada teman-tema,” katanya.

Selain pegawai dan staf Kantor Kecamatan Prambon, kegiatan itu ikut dihadiri oleh seluruh Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimka) Prambon serta seluruh Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Prambon.

Sedangkan pejabat yang mutasi, baik yang masuk maupun keluar dari Kecamatan Prambon diantaranya, Khasan Hadi, SH, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Prambon mutasi menjadi Sekcam Gedangan.

Posisi Khasan Hadi digantikan oleh Drs, Ec. Totok Mulyo Pratomo, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Balongbendo dan Wulyono, S.Pd, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kassubag Kepegawaian Kecamatan Prambon eksodus menduduki kursi Kepala Kelurahan (Kakel) Tambak Kemerakan, Kecamatan Krian. (pram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*