Bersama Via Vallen, Cak Nur Buka Bazzar Ramadhan Kalitengah

Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH didampingi Via Vallen saat membuka Bazzar Ramadhan Kalitengah,

TANGGULANGIN (beritasidoarjo.com) Wakil Bupati (Wabup) Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, SH yang didampingi penyanyi dangdut Via Vallen membuka Bazzar Ramadhan di Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin Minggu (5/5/2019).

Bazzar yang berada di jalan raya Tanggulangin dan diselenggarakan oleh keluarga Via Vallen tersebut dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H.

Wabup Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin mengatakan bahwa bazzar seperti ini dapat dimanfaatkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Sidoarjo dapat memanfaatkan stan yang tersedia untuk menjual produknya.

“Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan masyarakat, dimanfaatkan oleh teman-teman UMKM untuk bisa berdagang disini,” katanya.

Pria yang akrab dipanggil Cak Nur itu menuturkan bahwa kebutuhan masyarakat selama Ramadhan semakin bertambah, seperti kebutuhan menu untuk berbuka puasa maupun kebutuhan pakaian untuk lebaran.

Oleh karenanya Cak Nur merasa yakin bawha bazzar seperti ini akan ramai didatangi pengunjung oleh pengunjung yang ingin berbelanja untuk kebutuhan selama bulan Ramadhan.

“Mudah-mudahan ini mendapat antusiasme masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Via Vallen berharap Bazzar Ramadhan Kalitengah dapat membantu perekonomian masyarakat Tanggulangin selama bulan Ramadhan.

Masyarakat dapat menjual berbagai kebutuhan selama bulan Ramadhan, dimana kurang lebih ada 37 stan yang telah tersedia.

“Nantinya juga ada arena bermain untuk anak-anak,” ucapnya.

Diungkapkan oleh Via Vallen bahwa Bazzar Ramadhan Kalitengah dibuka selama satu bulan Ramadhan atau mulai tanggal 5 Mei sampai 5 Juni 2019.

Namun, menurut Via Vallen bahwa ada rencana dikembangkan apabila masyarakat antusias mengunjungi Bazzar Ramadhan Kalitengah.

“Saya pingin lihat dulu respon masyarakat disini seperti apa, kalau memang responnya bagus, insya’ Allah bakal dibangun permanen,” ungkapnya. (imams/kominfo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*