Polsek Jabon Tangkap 3 PSK Dan 2 Mucikari Dalam Operasi Pekat Semeru 2013

JABON (beritasidoarjo.com) Kepolisian Sektor (Polsek) Jabon merazia tempat lokalisasi di tiga titik di Dusun Cocok, Desa Tambak Kalisogo dalam rangka Operasi Pekat Semeru 2013.

Tiga PSK dan dua mucikari beserta miras yang berhasil diamankan oleh anggota Polsek Jabon.

Dalam razia tersebut Polsek Jabon telah berhasil mengamankan 3 Pekerja Seks Komersial (PSK),2 mucikari dan 8 botol minuman keras (Miras) jenis Mc Donald serta 12 botol yang berisi arak.

Adapun 3 PSK yang berhasil diamankan oleh petugas diketahui bernama Santi (28 tahun) asal Desa Wonoayu RT 02 RW 01, Kecamatan Wonoayu, Mia (33 tahun) Desa Ampel Sari, Kecamatan Paserpan, Kabupaten Pasuruan dan Nurul (19 tahun) asal Rembang-Pasuruan.

Sedangkan 2 mucikari diketahui bernama Miatul (50 tahun) dari Dusun Cocok, Desa Kalisogo dan Ningsih (43 tahun) dari Desa Kedungrejo, RT 06, RW 02, Kecamatan Jabon.

Kapolsek Jabon AKP Dwi Heri Sukismanto SH yang memimpin langsung razia tersebut mengatakan bahwa razia tersebut dilakukan untuk memerangi penyakit masyarakat (Pekat) yang berada diwilayah hukum Polsek Jabon.

“Razia ini kami lakukan untuk memerangi penyakit masyarakat seperti prostitusi dan miras,’’ kata AKP Dwi Heri Sukismanto, Senin (25/3/2013).

Menurut Dwi Heri Sukismanto, miras bisa mempengaruhi jiwa pemakainya sehingga sangat rawan memunculkan aksi kriminalitas.

“Sasaran operasi dilakukan tidak hanya pada pemilik warung saja, melainkan pada pengunjung karaoke juga,” ucapnya.

Razia dilakukan sekitar pukul 15.00 WIB dengan menyisir warung-warung di sepanjang jalan ke arah tempat wisata Telocor yang menyediakan tempat karaoke, PSK dan miras.

Petugas menggeledah di setiap sudut ruang-ruang kamar yang terbuat dari sesek bambu dan memeriksa indentitas pengunjung satu-persatu.

Mia salah satu PSK yang terjaring dalam razia itu mengatakan bahwa dirinya bersama rekanya baru seminggu ini mangkal di warung itu.

“Selain itu saya juga barusan datang, eh..gak tahunya di terjaring razia,” ungkapnya (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

bpdam