PKB Jabon Siap Antarkan Calegnya Duduk Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo

Mohammad Rojik, Caleg nomer urut 2 dari PKB untuk Dapil 2 DPRD Kabupaten Sidoarjo sedang bersalaman dengan kontituennya.

JABON (beritasidoarjo.com) Jelang Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1434 H, Mohammad Rojik Calon Legislatif (Caleg) nomer urut 2 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Jabon, Porong, Krembung dan Prambon) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidoarjo melakukan konsilidasi dengan seluruh pengurus partai di Desa Kupang, Kecamatan Jabon.

Acara yang digelar dalam rangka buka bersama tersebut dihadiri oleh 4 pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kecamatan Jabon yang terdiri dari Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro, Ketua dan Sekretaris Tanfidziah DPRt.

Serta seluruh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) PKB Jabon, mulai dari Mustasar, Dewan Syuro dan pengurus Tanfidziah.

Mohammad Rojik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kosilidasi partai dalam rangka untuk memenangkan PKB pada Pileg 2014.

“Kegiatan ini merupakan konsilidasi partai dalam rangka memenangkan Pileg 2014 nanti,” kata Rojik saat ditemui wartawan beritasidoarjo.com disela-sela kegiatan, Selasa, (30/7/2013).

Mohammad Rojik, sedang memberikan sambutan didepan pengurus DPAC PKB Jabon dan pengurus DPRt PKB se-Kecamatan Jabon.

Selain konsilidasi terkait pemenangan pemilu pada 2014 nanti, acara tersebut bertujuan untuk menyatukan visi dan misi agar ada Caleg PKB dari Kecamatan Jabon yang bisa lolos sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo pada periode 2014-2019 nanti.

Rojik yang notabene Ketua Tanfidziah DPAC PKB Jabon berangkat sebagai Caleg dari Dapil 2 DPRD Kabupaten Sidoarjo diusung oleh seluruh pengurus partai dari DPRt hingga DPAC PKB Jabon.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Ustadz Subandi, salah satu pengurus Dewan Syuro DPAC PKB Jabon dalam tausiahnya yang mengajak seluruh jajaran pengurus untuk memperjuangkan Mohammad Rojik sebagai anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo pada periode 2014-2019 nanti.

“Mari kita perjuangkan agar ada anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo dari PKB Jabon, sehingga aspirasi masyarakat Jabon bisa terwakili,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui bahwa pada periode 2009-2014 ini tidak ada satupun anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo yang berasal dari kader PKB Jabon. (imams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

bpdam