iklan

Kader LDII Sidoarjo Siap Songsong MEA

GEDANGAN (beritasidoarjo.com)- Para kader dan anggota Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Sidoarjo siap untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean. Kesiapan itu diungkapkan saat LDII menggelar Masyawarah Daerah ke VIII Minggu (18/10/2015) di Pondok Al Barokah Sruni Gedangan.

Suasana acara LDII di Gedangan, Sidoarjo

Pada Musda ini, digelar agenda utama memilih dan menetapkan Susunan Pengurus dan Personalia DPD LDII Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2015 – 2020.

Dan hasilnya, mayoriras Pengurus Cabang LDII se Sidoarjo, meminta H.Roni Riwandhawira ketua DPD LDII Sidoarjo periode 2010-2015, kembali menjabat sebagai ketua DPD LDII Sidoarjo periode 2015-2020.

Seperti yang disampaikan Djoko Budihantono juru bicara perwakilan DPC LDII Korwil III (Porong, Sidoarjo, Wonoayu, Candi, Tanggulangin, Tulangan) saat menyampaikan pandangan umumnya.

“Dengan melihat kinerja dan dorongan dari seluruh pengurus DPC Korwil III, maka kami mendukung bapak Roni untuk kembali memimpin DPD LDII Kabupaten Sidoarjo periode lima tahun mendatang.,” tutur Djoko disambut riuh tepuk tangan dukungan.

Sementara itu Roni Romandhawira yang mendapat dukungan untuk maju kembali menjadi ketua DPD LDII Sidoarjo, menyatakan bersyukur dan siap jika memang hal itu dikehendaki seluruh DPC.

“InsyaAllah saya siap jika diperkenankan kembali,” ujarnya.
Dalam prakata yang lain, Roni menegaskan, dalam musyawarah ke VIII ini, tema yang diangkat adalah “Meningkatkan Sumber Daya Manusia Profesional Religius Menyongsong MEA, Menuju Sidoarjo Semakin sejahtera Dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Dengan tema ini, diharapkan LDII akan turut berperan aktif dalam menciptakan persatuan di lingkup Sidoarjo secara khusus, dan negara Indonesia secara umum.(ks/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*